Saturday, March 30, 2019

Fi’zi:k M5 Boa Uomo (ノ´ヮ`)ノ*: ・゚



Setelah berbulan - bulan merencanakan membeli sepatu baru karena sepatu Shimano CT41 yang saya gunakan sudah mulai bermasalah, saya akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Fi’zi:k M5 Boa Uomo.
Kenapa saya memilih sepatu ini?
Alasan utamanya adalah …. Pengiritan wkwkwkwk.
Saya memiliki tiga sepeda dengan genre yang berbeda - beda, jika mereka diberikan sepatu cleat dengan tipe yang berbeda - beda, bisa bangkrut saya, nanti ndak ada budget untuk beli berhala miku lagi (⇀‸↼‶)
Sepatu ini bentuknya masih lumayan sleek untuk digunakan saat bersepeda dengan roadbike, dan sangat pas jika dipakai blue-shoe-can’t ke hutan dan perbukitan di sekeliling lembang, karena memang ini adalah sepatu MTB dengan cleat SPD.
Solnya juga cukup pas, tidak terlalu lentur sehingga mengurangi transfer tenaga pada RB dan tidak terlalu licin untuk diajak downhill di cikole.
Kelemahannya ada sih, salah satunya sepatu ini akan terasa berat, gerah dan panas jika sudah bersepeda diatas 2 jam, karena ventilasinya tidak sebagus sepatu RB betulan. Tetapi karena lembang itu dingin, terkadang hal ini justru menjadi kelebihan hahahaha.

No comments:

Post a Comment